Laman

Senin, 11 Juni 2012

first project

Hey !
seneeeng banget rasanya pas di kasih kepercayaan buat desain rumah tinggal. Hmmmm pas aja gitu sama jurusan yang gue ambil di kampus, Arsitek. tapi Arsitek gue bedaa.. landscape Architect hehe.. yaaa kalo sebatas desain sih masih bisaa lah yaa.. kan dapet matakuliah desain jugaa..

hmmm "dapet fee nya berapa?" itu sama sekali gak gue pikirin loh..serius! hhee. udah dikasih kepercayaan buat nge desain aja udah seneng.. setidaknya ada pengakuan lah yaa dari orang-orang kalo gue bisa :p.

desain rumah tinggal diatas tanah seluas 140m2 .. wuuih lumayan luas kaan. owner nya minta dirumahnya itu ada 3 kamar tidur, 2 kamar tidur anak dan 1 kamar tidur utama dengan toilet di dalamnya .. ada garasi dalam.. daan pastinya gue bikin taman doong secara kan gue dari landscape ..hihi. konsepnya sih minimalis dengan ruang ruang terbuka sebagai taman kecil (courtyard) di dalem rumah.. seger kaan kalo di dalem rumah ada taman..

nih nih gue post hasil desainya *pede .. maaf-maaf yaa buat yang udah jadi master of design  kalo desain gue ternyata sembarangan dan gak memenuhi kaidah..hehe.


desain 1.

keterangan :
1. carpot
2. R.Tamu
3. R.keluarga
4. Courtyard
5. R Makan
6. Dapur
7. R. Tidur Utama
8. R. Tidur anak
9. Toilet

desain 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Friends